Minggu, 10 April 2011

Keluhan versi menurut gue setelah membaca sebuah pembelajaran 2

Gua itu sering nge respond sesuatu, mau pun dengan sindiran, atau pun sebuah pujian, mungkin respond sindiran dapat menghasilkan MUSUH, iya itu yang gua alamin, tetapi gua ini adalah orang yang selalu di posisi bercanda, kelewatan? oh ya memang candaan gua sering banget kelewatan, tergantung dengan lo yang nanggapinnya, kalo lo lebay / sensitivan, PASTI lo marah, oh ya sekalian, emang gua itu sering baca tentang agama, gua sering CERAMAH, dan itu hal yang di benci teman gua, salah ya? kalo salah ok gua diem, jadi kalo misalnya lo berlaku dosa gua bilang "YEEE LO DAPET PAHALA", please kalo di saat posisi tidak menyenangkan tanggapin kek nggak usah di simpen di hati :) biar sendirinya nyadar, kesempurnaan hanya dimiliki oleh Allah SWT, dan tak boleh satupun yang mengaku bisa melebihi kesempurnaannya, apakah gua salah dengan cara ngasih ceramah? ngantuk denger gua ceramah? oh gitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar