Sabtu, 02 April 2011

Ciri ciri orang alay versi menurut FARAH :D Part 1

Nah nah nah, ada hal yang bikin gua JIJIK sama orang, salah satunya dari sifat alay! Nah biar tau alay versi menurut gua itu apa, BACA DENGAN JELAS
Banyak orang kira ALAY itu adalah Anak LebAY , iyakan? Hahahahhaha SALAH BESAR! (itu sih menurut gua) Alay itu adalah anak kampungan, lebay, sedikit masuk ke namanya JABLAY dan kekreatifan :D
nah gua akan sebutin dengan benar dan mungkin selengkap lengkapnya yang gua tau :D

1. Tulisan enggak nahan, sok imut dan sok manis, contoh : aqu luchu nd maniezzzzz, ichhh qamyu luchu dech unyiu unyiu githu, adiq qu chayank = NAJIS
2. Gede kecil bikin RIBET, contoh : AdUh gUe NaNtI jAdI nGgAk Ya NyIpOk DiA? = masuk mode Jablay :D
3. Pake tanda baca yang sebenernya enggak pernah di anjurkan -.-, contoh : @ku J4d1 94k J@l4n 4m@ Dy@  = ngomong apaan lu?
4. Dari ciri ciri nomor 1-3 itu di gabung! contoh : M4n!3z@n 4qHu @pH4 Dy4? = kelewat standar alay banget
5. Gayanya emo! Terserahlah mau tau sejarah emo apa kagak! Yang penting menurut gua itu alay :D = anak kampungan :D
6. Gaya foto enggak nahan coy! Contoh : dengan jari telunjuk di taruh di mulut lagi manyun, atau dengan mulut manyun selengkapnya lihat foto Di sini  , gaya foto naruh tangan di bawah dagu dengan senyuman sok POLOS, foto dengan muka deket deket (jerawat lo kelihatan coy), sambil nge plintir rambut, dan masih banyak lagi
7. Gaya cara memotret, kenapa motretnya harus gaya miring? Kenapa harus dari atas? Apa bakalan jadi bagus? that's not right you know (ngomong apa lagi gua)
8. Tulisan singkat! Nah ini juga menurut gua alay, sebagaimana pun apa pun yang di singkat menurut gua itu alay, tapi kalo lagi di kondisi cepet cepet atau lagi emosi ok deh lo lepas dari kata kata alay itu :D
9. Pakaian lebay, pernak pernik kebanyakan, dan apa lah gua nggak peduli
10 . Nah ini terakhir untuk part 1, yaitu nggak jelas jalan jalan muterin kelas di sekolah (buat anak sekolah) untuk apa coba? apa lagi jalan jalan sambil NGIBASIN RAMBUT! INGET COY! KUTU TERBANG SEMUA!

Tamat (part 1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar