Minggu, 10 April 2011

Keluhan versi menurut gue setelah membaca sebuah pembelajaran

Selalu dimusuhin dalam hal yang SEPELE BANGET, karna teman-teman gua yang agak sensitivan, mereka jadi selalu menganggap saya salah, dan juga mungkin karna ke EGOISsan mereka, jadilah persalah pahaman dan juga jadi kesalahan yang tidak terlalu buruk, walaupun di beri tahu segala apapun tetap tak mau dengar, mungkin mereka tak sadar, bahwa perlakuan yang mereka lakukan akan membuat namanya tercantum di pintu neraka, ingin memberi tau tapi mereka cuma bilang "O" saja, percuma mau sampe tangan keriting mengetik, sampai mulut berbuih, tetap mereka pada pendirian mereka, karna mereka sempurna dan selalu mengangap dirinya benar, memang gua baru datang di kehidupan mereka, nggak lama lah baru 4 tahun lamanya, tapi itu pun di potong dengan 4 kali bermusuhan, betapa buruknya hidup gua, sangat buruk, buruk banget, nggak ada satu pun yang peduli, sahabat gua yang nemenin gue dari kelas 3 SD pun udah lupa dan dia pergi dengan teman barunya, dan melupakan dan selalu menganggap teman barunya benar, sampai sampai gue di bilang kerjanya cari MUSUH, sekian keluhan gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar